Kamis, 15 Januari 2015

Nyesek Story

I MISS THE OLD YOU

Entah kenapa kali ini gue pengin ngepost cerita kayak begini,

     Ok. Nama gue Rista. Singkat cerita, gue udh 3 bulanan deket sama cowok. Sebut aja namanya Rendy *ceilaahh. Jadi disini gue pengen cerita nih sob. Gue gak ngerti harus gimana lagi. Rendy itu lama-lama aneh. Atau emang udah dari awal kenal(?) entahlaahh wkwk. 

    To the point aja ya, gue sedih karna kepikiran dia mulu. Yg bikin gue tambah sedih, gue gak ngerti dia juga mikirin gue atau nggak. Bisa dibilang perasaan gue ini adalah "KANGEN" yg lebih tepatnya... "I MISS THE OLD YOU" (read: gue kangen lo yg dulu). Kenapa gue bilang DULU? karena gue ngrasa dia sekarang udah banyak berubah. Maybeee udah punya cewek lain kalik ya sob yg ngisi kekosongan hatinya.

    Gue takut kalo ternyata dia cuma PHP in gue, atau mungkin emang gue nya aja yg ke GR an alias baper (read: bawa perasaan).

    Apa gue salah ngartiin semuanya lebih dari perhatian seorang cowok ke temen ceweknya? Uppss bener juga ya yakali dia cuma anggap gue temen, sedangkan gue yg baper ngira dia punya perasaan lebih ke gue. Yg awalnya dia itu rajin ngasih perhatian, nanyain kabar, ngrayu" gitu *duhhh, yg nemenin saat gue kesepian, tp sekarang? buat ngabarin gue duluan aja kyk males gitu. Salah kali ya gue mengharap dia selalu ngabarin gue pdhl status nya pun "just friend" uhhh... Antara lagi gak mood atau emang udh bosen/cuma anggep gue "halte"nya dia aja, gue gak paham. Klo kata Milli siihh "kamu tu gak jelass, dan aku cape sm yg gak jelas" :'))

    Sampe-sampee waktu kemarin gue sakit, yg gue tunggu cuma message dari dia doang. Nanyain kabar kek atao apaan. Dan ternyata? ZONK. Dia sama sekali gk tanya kabar gue. Dia bnrbnr berubah. Kadang gue ngerasa konyol, setiap detik menit jam cuma habisin waktu natap layar hp buat nungguin message dari dia. Eh tapi yg ditunggu, gak merasa. Gue sedih bingooo, waktu dia down/drop, gue tanyain kabarnya, ngasi perhatian ke dia, walaupun cuma temen apa salahnya yekan?. Nah terus yg bikin gue tambah mellow itu, gue mikir dan gue agak nyesel kenapa gue selalu kasih perhatian ke dia yg mungkin dia nya sendiri udah ngelupain semua tentang gue. Berasa digantung deehhh *uhuk. Yaa gue bukannya gk ikhlas atau ada pamrihnya gtu sob, wajar lah ya orang keceewa karna apa yg terjadi gak sesuai dg apa yg dia inginkan.

    Lebih lebihnya keinginan itu keinginan yg dia harapkan dari orang yg dia sayang. Mungkin ini emg saatnya buat gue mencoba ngelupain semuanya (read: terutama orang yg udh nglupain gue) dan mencoba ngilangin perasaan gue yg gue jg gak ngerti kapan datengnya. Meskipun gue tahu, itu bukan hal yg mudah.

Duuhh tambah sedih aja nih ceritanya. Udah dulu ya cerita dr gue ini. Semoga menghibur *menghibur dari mana nya cobaa wkwk
See you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar